• Breaking News

    Tuahena Nakhodai Bank Maluku Malut Cabang Pembantu Gorom SBT

    Tuahena Nakhodai Bank Maluku Malut Cabang Pembantu Gorom SBT
    Tuahena Nakhodai Bank Maluku Malut Cabang Pembantu Gorom SBT

    Binaiyanews - Bank Pembangunan Daerah Maluku-Maluku Utara memperluas jaringannya dengan membuka kantor Cabang Pembantu di Negeri Gorom, kecamatan Geser, Kabupaten Seram Bagian Timur. Kantor baru itu akan menjadi kantor operasional baru di ujung timur Pulau Seram itu.

    Ridwan Tuahena melalui SK direksi dipercayakan menduduki jabatan sebagai kepala BPD Cabang Pembantu Gorom. Pembukaan kantor telah di mulai pada tanggal 21 desember 2018.

    “Pembukaan kantor Bank Maluku Maluku utara, Cabang Pembantu Gorom, merupakan bukti nyata kontribusi Bank Maluku Malut dalam menjawab semua kebutuhan masyarakat. Terkait pelayanan perbankan di Pulau Gorom dan sekitarnya,” kata Pimpinan Cabang Pembantu Bank Maluku Maluku Malut, Ridwan Tuahena kepada Binaiyanews. Sabtu, (5/1/2019).

    Baca Juga : Pattiha Resmi Pimpin BPD Maluku-Malut CP Tehoru

    Selain kantor baru, Bank Maluku KCP Gorom juga dilengkapi dengan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal itu kata Ridwan untuk memberikan akses kemudahan transaksi perbankan.

    “Mesin ATM kita sediakan agar dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi. Diharapkan dapat membantu warga masyarakat,” harapnya.

    Alumni Strata 1 jurusan Manajemen Keuangan dan Perbankan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Makassar ini, berkomitmen akan memajukan dan meluaskan jaringan nasabahnya di Pulau Gorom dan sekitar.

    Bank Maluku Malut Cabang Pembantu Gorom SBT
    Kantor Bank Maluku Malut Cabang Pembantu Gorom SBT

    “Beta mau agar seluruh warga Seram Bagian Timur dimanapun berada, dapat mengetahui kehadiran Bank ini. Sebagai pelopor kemajuan ekonomi daerah Pulau Seram,” tegasnya.

    Dengan diresmikannya BPD Maluku Malut KCP Gorom pihaknya bertekad untuk meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Seram Bagian Timur.

    “Ini merupakan wujud komitmen kami, untuk semakin mendekatkan diri kepada nasabah dan meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten SBT,” jelasnya.

    PBD Maluku Malut hadir di Pulau Gorom untuk melayani rakyat. Serta meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan pelayanan.

    Baca Juga : BPD Maluku-Malut Cabang Masohi Buka Cabang Pembantu Tehoru

    “Intinya Bank Maluku Malut setia Melayani masyarakat Maluku pada umumnya dan Seram Bagian Timur pada khususnya dalam hal pelayanan jasa perbankan,” tandasnya.(BN-02)

    No comments