• Breaking News

    Jasa Raharja Maluku Bantu Mobil Ambulance Untuk Pemda Malteng

    Binaiyanews - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku terus melakukan inovasi dan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah Satunya dengan mengeluarkan kebijakan baru yaitu pemberian mobil ambulance kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah.

    Penyerahan bantuan hibah mobil ambulance tipe Starex H1 Hyundai dengan harga Rp 421.549.000 itu diserahkan dari Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Maluku Zet Toding kepada Bupati Malteng, Tuasikal Abua. Selanjutnya bupati menyerahkan kunci mobil kepada pihak RSUD Masohi, yang di wakili oleh KTU RSUD Masohi, Deksi Waisan.

    Kegiatan itu disaksikan oleh oleh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan ratusan orang PNS di halaman kantor bupati Malteng, Sabtu (7/11/2018) pagi.

    Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, Zet Toding dalam sambutannya mengatakan, pemberian bantuan gratis satu unit ambulance kepada Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Masohi, sebagai wujud kepedulian perusahaan tersebut terhadap masyarakat.

    “Jasa Raharja terus berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan layanan, yang salah satunya adalah dengan terus mensosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja. Sebagai perusahaan asuransi kecelakaan lalu lintas jalan,” ujarnya.

    Jasa Raharja Maluku Bantu Mobil Ambulance Untuk Pemda Malteng

    Jasa Raharja adalah asuransi perlindungan dasar, artinya seluruh masyarakat yg mengalami kecelakaan lalu lintas dilindungi oleh negara sesuai UU No 33 dan 34 tahun 1964.

    Dijelaskannya bila terjadi kecelakaan bermotor, maka pengendara atau penumpang yang menjadi korban akan di santuni. “Jasa Raharja akan memberikan santunan kepada korban kecelakaan bermotor. Jasa Raharja tidak mengganti rugi, tapi memberikan santunan,” tandasnya.

    Jasa Raharja Maluku Bantu Mobil Ambulance Untuk Pemda Malteng

    Pengelolaan penggunaan ambulance tersebut, diserahkan ke manajemen RSUD dan diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat dan pasien yang diangkut ke rumah sakit dalam kondisi gawat. “Semoga dapat membantu dan mendukung pihak rumah sakit dalam melakukan evakuasi korban lalu lintas jalan bila terjadi musibah kecelakaan.  Kita berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat di manfaatkan dengan baik,” harapnya.


    Usai diserahkan, dilakukan pengecekan kondisi mobil berupa kelengkapan medis dalam mobil oleh petugas Jasa Raharja dan bupati Malteng,serta seluruh pimpinan OPD Malteng.(BN-01)

    No comments

    Post Top Ad

    Bottom Ads