• Breaking News

    Pertamina Depo Masohi Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

    Binaiyanews - Sebanyak 80 anak dari kota Masohi dan sekitarnya mengikuti khitanan (sunatan) massal yang dilaksankan oleh Pertamina Depo Masohi  Kamis (6/12/2018). 

    Khitanan massal merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial Pertamina Depo Masohi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke-61 tahun yang jatuh pada tanggal 10 Desember. 

    Pertamina Depo Masohi Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

    “Khitanan massal merupakan agenda rutin Pertamina Masohi. Setiap tahun digelar khususnya pada moment ulang tahun,” kata ketua panitia, Niswan kepada Binaiyanews.com di Masohi.

    Hal itu kata Niswan, untuk meringankan beban ekonomi rumah tangga masyarakat ekonomi lemah. Oleh karena itu pihak Pertamina Masohi memfasilitasi semuanya.” Kita biayai semuanya mulai dari di sunat, obat-obatan dan perawatan di dokter yang telah kami tunjuk,” ungkapnya.

    Sedianya direncanakan kegiatan sunatan itu akan di ikuti oleh 100 orang anak yang telah mendaftarkan diri. Namun sampai dengan hari pelaksaan hanya 80 anak saja yang bisa. 20 orang anak yang telah mendaftarkan nama itu tidak bisa ikut, karena sedang berlangsung ulangan mata pelajaran di setiap Sekolah Dasar (SD). Peserta peserta ya adalah siswa SD mulai dari kelas 1 sampai 6 SD.

    http://www.binaiyanews.com/2018/11/paud-tk-at-tiin-masohi-gelar-literasi.html

    “Tahun ini yang mendaftar sebanyak 100 orang, tapi yang ikut hanya 80 orang. Ini karena ada ulangan mata pelajaran di sekolah, sehingga 20 orang tidak bisa ikut,” tandasnya.

    Berita Lainnya : PAUD/TK AT-Tiin Masohi Gelar Literasi Keluarga dan Pojok Baca

    Diharapkan kegiatan itu berlansung setiap tahun, supaya Pertamina dapat membantu dan dekat dengan masyarakat. “Kita berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat. Karena kami dari Pertamina ingin selalu dekat dengan masyarakat,” harapnya.

    Tim medis yang menangani sunatan itu terdiri dari satu orang dokter dan enam mantri. Usai di sunat peserta sunatan massal juga mendapatkan bingkisan dan uang saku dari panitia.(BN-02)

    No comments

    Post Top Ad

    Bottom Ads