• Breaking News

    Satukan Visi, Komunitas Keyboard Musik Masohi Terbentuk

    Satukan Visi, Komunitas Keyboard Musik Masohi Terbentuk
    Satukan Visi, Komunitas Keyboard Musik Masohi Terbentuk

    Binaiyanews - Komunitas itu terbentuk untuk melatih para pemula musisi keyboard Kota Masohi supaya mahir dalam memainkan musik. Tujuannya untuk dapat menyalurkan bakat para anggotanya, sehingga dapat berkembang bersama-sama.

    “Komunitas seni musik Keyboard itu terbentuk untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mengolah alat music keyboard bagi para pemuda di Kota Masohi,” kata Koordinator Komunitas Musik Keyboard kota Masohi, Ken Sesa di sela-sela pertemuan pembentukan komunitas musik Keyboard, di Cafe Teras Kota Masohi. Minggu (30/12/ 2018). Pukul 23.20 Wit.

    Ken merasa terpanggil untuk mewadahi generasi muda Maluku untuk aktif di dunia musik. Sebab menurutnya Maluku adalah gudangnya para seniman musik. Diharapkannya dengan terbentuknya komunitas itu maka generasi muda pecinta musik dapat menentukan masa depannya dengan seni. “Kita ciptakan masa depan sendiri kepada anak muda yang suka musik,” harapnya.

    Pada komunitas yang baru di Kota Masohi itu Ken lebih menegaskan pada latihan penggunaan alat musik Keyboard. “Sebab keyboard adalah dasar dari memainkan sebuah lagu. Kita memulai dari dasar,” jelasnya.

    Baca Juga : Euforia Penerimaan CPNS Oleh : Idrus Marasabessy, SE

    Dirinya bertekad untuk memajukan komunitas musik itu kepada masyarakat, khususnya kepada generasi muda pecinta musik. Sehinggga ada saluran minat dan bakat mereka di bidang musik.

    “Kita salurkan kemampuan musik ini kepada masyarakat. Visi kita satu untuk menata masa depan,” tandasnya.(BN-02)

    No comments