Header Ads

  • Breaking News

    Futsal 30 Game Bakal Semarakkan HUT RI

    Futsal 30 Game Bakal Semarakkan HUT RI
    Futsal 30 Game Bakal Semarakkan HUT RI

    BULA - Untuk menyemarakkan HUT RI ke-73 Asosiasi Futsal Seram Bagian Timur menggelar invitasi lomba diikuti 16 klub futsal dari seluruh kecamatan. Dengan total 30 game, invitasi dijadualkan berlangsung 9 hari.

    "Selain menyemarakkan 17 Agustus,  ini juga bagian dari program pembinaan yang dilakukan KONI SBT  untuk hidupkan aktifitas cabor-or," kata Kabag Humas Pemda SBT Ilham Hoedrawi, Kamis (9/8).

    Dari kegiatan  ini diharapkan muncul bibit-bibit muda berbakat di cabang olahraga (cabor) tersebut. Sama seperti cabor-cabor lain yang pernah mengharumkan nama kabupaten bergelar Ita Wotu Nusa ini.

    Futsal menurut dia, kini masuk dalam program pembinaan KONI SBT.  Otomatis secara administrasi pengurus futsal daerah ini merupakan anggota KONI SBT. Sementara KONI SBT sendiri, berada di bawah pembinaan Pemda SBT.

    Berita Terkait Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) :


    Diungkap Ilham yang juga Ketua Asosiasi Futsal SBT ini, sejumlah cabor yang pernah menorehkan prestasi yakni, pencak silat dan Kempo. "Kempo kita punya kualitas pemain yang sangat baik pernah ikut PON mewakili Maluku. Yang dapat juara 1 Nasional satu orang, sekarang jadi Satpol PP," aku Ilham.(*)

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad