• Breaking News

    Tuanaya Optimis BAILEO Unggul di Pilgub Maluku

    Binaiyanews, Masohi - Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku sebagai salah satu partai pengusung Pasangan calon Gubenur dan wakil gubernur Maluku BAILEO sangat optimis pasangan yang di usung mereka, akan keluar sebagai pemenang pada Pilgub Maluku pada 27 Juni 2018 nanti. 

    Alasannya karena dukungan partai pengusung, dengan melakukan sistem kerja dengan metode kerja pemenangan berbasis TPS. "Kami sangat optimis Paslon BAILEO akan keluar sebagai pemenang di Pilgub Maluku 2018 ini. Karena semua partai pengusung secara sistimatis, terstruktur dan terukur, berkerja pada basis konstituen masing-masing," Hal itu disampaikan Pembina PAN Wilayah Maluku-Maluku Utara, Abdul Muttalib Tuanaya melalui sambungan telefon selulernya di Jakarta. Sabtu (2/6/2018).

    Tuanaya Optimis BAILEO Unggul di Pilgub Maluku
    Pembina Wilayah PAN Maluku-Malut, Abdul Muttalib Tuanaya

    Menurutnya, dengan metode kerja pemenangan terukur dan terstruktur berbasis TPS, PAN Maluku sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan BAILEO. Hal itu telah terbukti di 1.783 dari 3.358 TPS se-Maluku yang telah menyatakan sikap akan memilih pasangan Baileo. "Dari 1.783 TPS itu telah teridentifikasi 21.396 rumah beserta penghuninya, yang dengan sadar dan rasional telah menentukan pilihannya pada Paslon BAILEO," ungkapnya.

    Dikatakannya Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku sebagai salah satu partai pengusung Paslon BAILEO sangat optimis Pasangan Calon BAILEO akan keluar sebagai pemenang di Pilgub Maluku 2018 nanti. Oleh karena itu sebagai Pembina Wilayah PAN Provinsi Maluku-Maluku Utara, dirinya mengistruksikan kepada kader dan seluruh simpatisan PAN Maluku untuk mengawal dan memenangkan pasangan BAILEO.

    Baca jugaBAILEO Janji Pindahkan Ibukota Provinsi ke Pulau Seram

    "Saya instruksikan kepada seluruh fungsionaris PAN di Provinsi Maluku sampai ke tingkat DPRT, serta seluruh Bacaleg Partai PAN untuk tetap setia lakukan kerja-kerja pemenangan berbasis TPS kepada Paslon BAILEO secara ikhlas, cerdas dan tuntas," tegasnya.

    "Pilgub Maluku 2018 sebagai Pilgub zaman now, adalah momentum yg tepat untuk katong masyarakat Maluku dapat meningkatkan kualitas demokrasi di Bumi raja-raja yang sama-sama katong cintai ini," tandasnya.(**)

    No comments

    Post Top Ad