• Breaking News

    Tuanaya Ajak Warga Maluku Pilih Pasangan BAILEO

    Binaiyanews - Pembina PAN Wilayah Maluku-Maluku Utara, Abdul Muttalib Tuanaya mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk memilih pasangan BAILEO pada Pilgub Maluku pada 27 Juni 2018 mendatang. "Saya sebagi Pembina PAN Maluku-Maluku Utara mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk mendukung pasangan calon BAILEO yaitu Murad Ismail Calon Gubernur dan Barnabas Orno Cawagub Maluku nanti," ajaknya.

    Tuanaya Ajak Warga Maluku Pilih Pasangan BAILEO
    Pembina Wilayah PAN Maluku-Malut, Abdul Muttalib Tuanaya

    Dikatakannya pasangan BAILEO adalah orang-orang terbaik dan pribadi yang bersih, yang dapat menyelenggarakan dan mengelola pemerintahan dengan baik untuk seluruh rakyat Maluku. Apalagi di dukung oleh Sumber Daya Alam (SDA) Maluku yang melimpah. Sehingga butuh pemimpin yang dapat membangun Maluku lebih baik.

    "Pasangan BAILEO adalah pasangan yang bersih dan berkomitmen membangun Maluku kedepan. Provinsi Maluku telah diberkati dengan potensi SDA yang luar biasa melimpah. Disamping keanegaraman suku, agama, ras antar golongan. Itu sebagai rahmat yang patut kita syukuri dan nikmati secara bersama-sama," urainya.

    Baca JugaTuanaya Optimis BAILEO Unggul di Pilgub Maluku

    Akronim BAILEO yang disandang oleh Murad Ismail dan Barnabas Orno menurutnya sudah tepat. Karena mengayomi simbol adat masyarakat Maluku di seluruh penjuru.

    "Datuk-datuk dan leluhur kita memprakarsai BAILEO sebagi wadah untuk katong bakumpul, mensyukuri serta menyatukan semua perbedaan yang ada. Karena di dalam BAILEO katong samua akan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi," jelasnya.

    Pilgub Maluku yang sebentar lagi akan dilaksanakan, menurut Oni sapaan akrabnya, menjadi momentum yang tepat untuk Maluku yang baru dan lebih baik.

    "Akhirnya basudara samua yang sangat beta banggakan, marilah secara sadar dan rasional katong jadikan momentum Pilgub Maluku 2018 ini untuk katong pilih pemimpin yang dapat melakukan perubahan, serta berpihak pada kepentingan masyarakat Maluku," serunya.

    Hal itu menurut Oni, agar Provinsi Maluku dapat sejajar dengan Provinsi-Provinsi maju lainnya di Indonesia. "Basudara samua Mari katong bersatu dalam sebuah keteguhan melakukan perubahan, untuk Maluku yang lebih baik di masa-masa yang akan datang. Semoga berkat dan kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa, selalu menyertai katong samua. Aamiin," tutupnya.(**)

    No comments

    Post Top Ad