• Breaking News

    Pemudik Minta Petugas Ferry Dahulukan Penumpang Mudik

    Binaiyanews, Pemudik Minta Petugas Ferry Dahulukan Penumpang Mudik - Volume kendaraan pemudik yang melintas di pulau Seram hari ini makin meningkat. Akibatnya, terjadi antrean kendaraan di areal parkir dermaga Wailey Kabupaten Seram Bagian Barat.

    Pemudik Minta Petugas Ferry Dahulukan Penumpang Mudik
    Pemudik Minta Petugas Ferry Dahulukan Penumpang Mudik

    Lonjakan arus mudik lebaran diperkirakan hampir ratusan orang dengan kendaraanya masing-masing, adalah pemudik untuk lebaran Idul Fitri menuju ke Negeri Siri Sori Islam.

    Namun pemudik mengeluhkan pihak pengelola ferry yang tidak mendahulukan penumpang mudik, tapi lebih mendahulukan kendaraan truk yang banyak jumlahnya.

    Baca JugaLonjakan Arus Mudik H-1 ke Saparua Timur

    Padahal penumpang mudik itu bukan hanya berasal dari pulau Seram tapi juga dari Kota Ambon. Mereka melintas dari dermaga Ferry Liang ke Dermaga Waipirit Kabupaten SBB, selanjutnya melanjutkan perjalan pada malam hari sampai pagi hari ke Dermaga Wailey untuk naik ferry pagi.

    Hal itu mereka lakukan, sebab tidak ada ferry dari Pulau Ambon ke Saparua. Akibatnya penumpang menumpuk di Pulau seram. Sayangnya pihak pengelola ferry Layur lebih mengutamakan truk pengangkut pasir dan batu untuk pekerjaan jalan di Pulau Saparua.(**)

    No comments

    Post Top Ad