• Breaking News

    Pawai Piala Dunia di Ternate Berujung Maut

    Binaiyanews, Pawai Piala Dunia di Ternate Berujung Maut - Luapan rasa gembira atas kemenangan tim Brasil atas Kosta Rika 1- 0 dalam babak penyisihan grup E Piala Dunia 2018 dirayakan dengan konvoi kendaran bermotor di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut). Jumat (22/6/2018) malam usai pertandingan kedua kesebelasan itu.

    Namun sayangnya luapan kegembiraan itu berujung duka setelah terjadi tabrakan maut antara pengendara sepeda motor, hingga menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka serius. Informasi itu dilaporkan iwan, warga kota Ternate kepada www.binaiyanews.com usai kejadian.

    "Tabrakan terjadi di depan Jatiland mall, kelurahan Gamalama, kecamatan Ternate Tengah. Saat puluhan fans tim samba Brasil melakukan pawai dari arah utara kota Ternate menuju selatan," katanya.

    Pawai Piala Dunia di Ternate Berujung Maut
    Lokasi TKP tabrakan maut di Ternate

    Tiba-tiba seorang peserta konvoi yang juga menggunakan sepeda motor jenis CB dengan nomor polisi DG 5470 dari arah selatan menuju arah uara Kota Ternate, Iangsung menabrak pengendara lainnya yang berboncengan, yang saat itu dari arah berlawanan.

    "Pengendara yang saat itu berada di posisi berlawanan arus dengan para peserta konvoi itu adalah Fajrin Alisan (15) yang  mengendarai sepeda motor merek Vega nomor polisi DD 5653 KW, yang saat itu membonceng seorang teman perempuannya," ungkapnya.

    Baca Juga : TNI Gagalkan Penyelundupan Kayu Masohi

    Akibat tabrakan itu ketiganya mengalami luka serius. Dan Iangsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST) Ternate, namun setelah melewati proses medis ternyata
    nyawa Fajrin tidak tidak tertolong. Fajrin menghembuskan jasad terkhirnya sekitar pukul 23.00 Wit.

    Sedangkan rekan perempuan yang diboncengnya dan peserta konvoi yang menggunakan sepeda motor CB itu selamat. Namun sempat tidak sadarkan diri saat di bawa ke rumah sakit ternate. Keduanya sampai saat ini masih dalam perawatan medis.

    Dirinya berharap pihak kepolisian mengambil tindakan tegas kepada para fans sepak bola piala dunia yang turun jalan untuk pawai. "Polisi harus mengambil tindakan tegas, bila ada warga yang melakukan aksi konvoi dijalan," harapnya. (**)

    No comments

    Post Top Ad