• Breaking News

    Ini Ancaman Bila Kader PAN Maluku Tidak Dukung Pasangan BAILEO

    BinaiyanewsIni Ancaman Bila Kader PAN Maluku Tidak Dukung Pasangan BAILEO - Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Wilayah Maluku-Maluku Utara, Abdul Muttalib Tuanaya minta kaders PAN Maluku secara maksimal mendukung pasangan calon gubernur Maluku, Murad Ismail dan wakil gubenur Maluku, Barnabas Orno dengan akronim BAILEO.

    Ini Ancaman Bila Kader PAN Maluku Tidak Dukung Pasangan BAILEO
    Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) Wilayah Maluku-Maluku Utara, Abdul Muttalib Tuanaya

    Oni, sapaan akrabnya menuturkan bahwa dirinya tidak ingin mendengar ada kader partai berlambang sinar matahari itu ada yang bermain diluar pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO). Hal itu menurutnya akan menimbulkan krisis kepercayaan kepada partai dan dapat menimbulkan masalah bagi kader tersebut. "Kita harus maksimal bekerja. Bila ada kaders yang terbukti "Main Dua Kaki" maka akan segera di tindak," ujarnya. Selasa (5/6/2018)

    Untuk memenangkan perhelatan PILGUB Maluku nanti, diharapkan para kader PAN percaya diri dengan menggerakan mesin partai. "Harus percaya diri, tidak boleh ada keraguan mengusung sang Juara. Demi meraih kemenangan, maksimalkanlah mesin partai," harapnya.

    Sebagai pembina partai, dirinya mengancam akan memberikan saksi keras bila ada kaders PAN Maluku yang tidak mengamankan keputusan PAN. "Kader PAN di Maluku tidak boleh ada yang "Mbalelo" dengan tidak mendukung pasangan BAILEO. Sebab kita maksimal bekerja untuk menang. Bagi fungsionaris dan Bacaleg Partai PAN yang secara terangan, serta terbukti melakukan pekerjaan pemenangan kepada Paslon gubernur Maluku yang tidak diusung oleh Partai PAN, maka kami akan memberikan sanksi," tegasnya.

    Baca JugaTuanaya Ajak Warga Maluku Pilih Pasangan BAILEO

    Menurutnya perjalan partai masih panjang kedepan. Oleh karena itu dibutuhkan orang-orang yang loyal. "Jalan yang kita lalui cukup panjang. Penuh lubang, menanjak, menurun dan hampir sampai di tujuan. Jika sudah bosan dan capek jalan bersama, silahkan rintis jalan baru saja nyong," kata Oni dengan nada serius.

    Bila memang masih ada orang-orang yang tidak mau mengamankan keputusan partai maka dirinya mempersilahkan mereka untuk berada di barisan sendiri di luar Partai Amanat Nasional (PAN).

    "Sebagai Pembina Wilayah PAN Provinsi Maluku-Maluku Utara, beta ucapkan "VAARWEL de DEMOCRATISCHE AVONTURIER" karena tanpa merekapun, MATAHARI tetap akan terbit dari timur, dan setia menyinari seluruh alam semesta dengan segala bentuk ragam isinya," tandasnya.(**)

    No comments

    Post Top Ad