• Breaking News

    Tim BAILEO Pastikan Unggul di Kabupaten Maluku Tengah

    Binaiyanews - Kampanye pasangan BAILEO berlangsung meriah. Sederet artis ibu kota memeriahkan kampanye Baileo, seperti Fildan Bau-Bau, Jopie Latul, Joice Pupela dan Ridwan Cahyat. Ribuan masyarakat dari seluruh penjuru kota Masohi dan sekitarnya turut hadir dalam acara di lapangan Nusantara Masohi. Minggu (6/4/2018) sore.

    Pilgub Maluku

    Dalam kampanye tersebut dihadiri oleh Ketua tim pemenangan pasangan BAILEO, Karel Albert Ralahalu, calon Gubernur dan wakil gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno, Ketua DPD Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa, tim partai pengusung dan sejumlah tim pendukung Baileo.

    "Komitmen BAILEO untuk mensejahterakan masyarakat Maluku sangat kuat. Langkah-langkah strategis seperti pemekaran daerah otonomi baru, penyiapan daerah perekonomian baru melalui pemindahan Ibukota Provinsi ke dataran Pulau Seram serta banyak lagi program pro rakyat akan direalisasikan BAILEO jika memenangi Pilkada Maluku 2018," ungkap ketua tim pemenangan BAILEO, Karel.A.Ralahalu.

    Baca Juga : Ini 24 Calon Anggota DPD Asal Maluku 2019 - 2024BAILEO Janji Pindahkan Ibukota Provinsi ke Pulau SeramTahun Politik Umat Beragama Diminta Bersatu

    Karel menjamin BAILEO mampu memajukan Maluku sesuai harapan masyarakat. Akan merealisasikan pemindahan ibu kota Maluku, dan melakukan pemerataan pembangun serta mengatasi masalah-masalah yang dihadapi Maluku saat ini.

    “Pak Murad Ismail dan Pak Barnabas Orno mampu menjadikan Maluku yang lebih baik dimasa datang. Upaya untuk menumbuhkan pembangunan yang merata melalui langkah pemindahan ibukota Provinsi ke wilayah Seram akan direalisasikan,” tegas mantan Gubernur Maluku dua periode itu.

    Sementara itu ketua tim relawan Baileo Maluku Tengah, Abdul Gani Ngangun kepada Binaiyanews paska dilaksanakannya kampanye akbar oleh pasangan Baileo mengatakan dirinya optimistis pasangan BAILEO akan unggul di Kabupaten Malteng. Hal itu terbukti dengan hadirnya ribuan masyarakat dari seluruh penjuru Kota Masohi dan sekitarnya. Serta hadir juga sejumlah pengusaha yang di kabarkan dekat dengan ketua Tim Relawan SANTUN, di antaranya Pengusaha Hau, Tommy Latumahina dan Hainudin atau sering di sapa Ode Rambu Putih. Yang secara terang-terangan hadir dalam kampanye itu.

    "Kami optimis pasangan BAILEO akan unggul di Kabupaten Maluku Tengah. Karena kehadiran warga dan sejumlah pengusaha kelas atas di Kota Masohi, juga turut hadir memberikan dukungan kepada kami," ujarnya.

    Ditambahkannya semua pihak di minta untuk bersikap netral dalam Pilgub nanti. Khususnya bupati Kabupaten Malteng,Tuasikal Abua.

    "Dengan posisi bupati yang mengambil jalan netral, tidak berpihak Kemana mana, maka kami pastikan pasangan Baileo akang memenangkan pertarungan ini di Maluku tengah," tegasnya optimis.(**)

    No comments

    Post Top Ad