• Breaking News

    Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Maluku Tengah Tutup Usia

    Binaiyanews  - Almarhum Dolfinus. J. Sorsery Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Maluku Tengah menghembuskan nafas terakhir di usia 49 tahun di RSUD Masohi pada senin 14 Mei 2018, sekira pukul 02.46 Wit dini hari.

    Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Maluku Tengah Tutup Usia
    Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Maluku Tengah Tutup Usia Dolfinus J. Sorsery

    Jenazah almarhum selanjutnya dibawa ke rumah kontrakannya di kawasan air putri, Kelurahan Namasina, batas kota Masohi. Selanjutnya, menggunakan mobil ambulance RSUD Masohi sekitar pukul 10.00 WIT jenazah almarhum Jhon di antar oleh istrinya dan karyawan kantor Pertanahan Malteng ke kediamannya di perumahan Lateri Indah Ambon untuk dimakamkan.

    Pria kelahiran 19 Juli 1968 itu di kenal baik dan sangat komunikatif dengan rekan kerjanya. Almarhum meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama ini. Kepergian almarhum menyisahkan duka yang mendalam bagi keluarganya, karyawan kantor Pertanahan Maluku Tengah dan rekan kerjanya.

    Mantan Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Buru itu baru bertugas sebagai Kepala Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Maluku Tengah Masohi pada 15 maret 2018.

    Dimata rekan kerjanya almarhum dikenal sangat baik. Hal itu di sampaikan Notaris/PPAT Kabupaten Malteng, Susy Nurnaningsih Latuconsina, yang turut berduka cita atas kepergian Almarhum. Menurutnya almarhum adalah sosok yang sangat baik dan komunikatif. "Beliau adalah pemimpin yang baik. Sangat komunikatif. Semoga Tuhan yang maha penyayang menerima amal ibadah pak Jhon. Dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan katabahan," harapnya.(**)

    No comments

    Post Top Ad